Sabtu, 22 Mei 2010

Zodiak Hari Ini - Ramalan Zodiak Hari Ini

Zodiak hari ini berlaku untuk bulan Juni 2010. Buat kamu yang pengen tahu bagaimana ramalan zodiak kamu hari ini, segera cek saja di sini. Komplit mulai dari zodiak aquarius, zodiak capricorn, zodiak aries, zodiak cancer, zodiak gemini, zodiak libra, zodiak leo, zodiak pisces, zodiak taurus, zodiak scorpio, zodiak sagitarius dan zodiak virgo.

Oke, kita langsung saja, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini? Ramalan peruntungan, ramalan keuangan, ramalan kesehatan, ramalan cinta dan asmara tentunya tidak ketinggalan.



Taurus (20 April-20 Mei)

Umum: Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai. Hari ini adalah saat yang baik untuk melakukan sesuatu yang baru dan berharga. Kembalikan semangat kerja. Lemak di tubuh Anda kelihatannya sudah tidak dapat ditolerir lagi. Proses diet perlu Anda terapkan. Tapi ingat, jangan sampai membuat Anda jadi malas makan. Atur pola makan Anda.

Cinta: Anda membuat kecewa pasangan. Jika ini berlanjut, akan membuat pasangan Anda menjadi bosan dan hubungan pun tidak akan bertahan lama.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Umum: Tetap kejar prestasi, walau Anda adalah orang terakhir. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. Keinginan tidak selamanya terwujud. Jangan biasakan diri untuk melakukan sesuatu yang berbahaya bagi kesehatan.

Cinta: Semua masalah asmara Anda akan selesai. Cara Anda menyelesaikan masalah sepertinya sudah cukup baik. Sekarang bagaimana Anda membuat suasana menjadi romantis.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Umum: Karier Anda akan banyak menemui tantangan yang menarik. Jalani dengan kemauan yang kuat, semangat, dan optimistis. Jangan mudah menyerah, semuanya akan berjalan lancar.

Cinta: Anda akan jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Dia telah mempunyai hubungan yang telah lama ia jalin. Jangan menjadi orang ketiga di tengah kebahagiaan orang lain.


Leo (23 Juli-22 Agustus)

Umum: karier Anda akan melejit dengan cepat. Anda mempunyai sifat yang aktif dan selalu berusaha untuk maju. Bagi Anda waktu merupakan sesuatu yang berharga. Kesehatan Anda berpengaruh pada perjalanan panjang yang akan dilakukan.

Cinta: Kesibukan membuat kalian jarang bertemu. Karena kedewasaan Anda berdua, hal itu tidak memengaruhi hubungan. Anda berdua saling merindu.

Libra: (23 September-22 Oktober)

Umum: Sebaiknya gangguan dari rekan Anda hadapi dengan kesabaran dan kecerdikan. Janganlah hanya menuruti emosi yang akan menghancurkan karier.

Cinta: Ada yang memerhatikan dan Anda menyadari hal itu. Tetapkan hati Anda, jangan menunggu reaksi dia yang berikutnya. Kalau Anda menyukainya kenapa tidak?

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Umum: Coba cari tahu apa yang menjadi penyebab. Bila perlu bicarakan dengan atasan bila itu menyangkut rekan kerja Anda. Ajakan untuk melakukan senam di tempat teman sebaiknya dimanfaatkan dengan baik.

Cinta: Hubungan Anda sedang romantis, masalah kecil yang timbul merupakan hal wajar yang masih bisa diselesaikan. Usahakan luangkan waktu untuk selalu bersamanya. Boleh kesal asal tidak sampai mengganggu pekerjaan.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Umum: Karier Anda akan mendapat tantangan pada proyek yang sedang Anda kerjakan. Namun, hal itu dapat Anda atasi. Semua karena kerja keras dan sikap pantang menyerah.

Aquaris (20 Januari-18 Februari)

Umum: Belum tentu apa yang Anda dengar tentang rekan tersebut benar. Sebaiknya cari informasi lain yang dapat mendukung informasi tersebut. Hati-hati jangan salah bertindak. Jangan terlalu keras dalam bekerja, saat ini Anda belum beruntung.

Cinta: Jaga sikap Anda pada lingkungan sosial Anda, dia akan makin bersimpati kepada Anda. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang menggebu-gebu.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Umum: Keberhasilan Anda pada hari ini dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi merupakan tonggak awal karier Anda. Sebaiknya selalu belajar dari pengalaman yang ada. Jangan tunda niat Anda untuk memeriksakan diri ke dokter. Kesehatan Anda memang sedikit terganggu. Mulai sekarang, kurangi juga makanan yang berlemak.

Cinta: Sebuah situasi romantis tampaknya akan Anda alami bersama pasangan. Momen ini tentulah mengingatkan Anda pada awal masa pacaran. Utarakan kembali perasaan Anda.

Aries (21 Maret-19 April)

Umum: Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini, sebaiknya Anda manfaatkan dengan baik, sebelum semangat menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Persiapkan diri Anda bila ingin beraktivitas.

Cinta: Jangan mengobral janji bila pada akhirnya Anda tidak dapat menepati. Pikirkanlah perasaan pasangan Anda bila Anda hanya mengucapkan janji-janji palsu.

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar