Jumat, 25 Juni 2010

MENCARI ADAMU

MENCARI ADAMU
 oleh: Intan

Aku berjalan menembus malam
Mencari bayang-bayangmu
Menyusuri jejak yg menyimpan kenangan
Kekasih yg telah hilang

Kemana cintamu pergi berlari?
Dimana hangat kerinduan kau sembunyikan?

Aku rindu sayang!
Aku rindu dan sangat!

Taukah kamu?
Aku disini tergeletak pasrah
Darahku seolah beku
Bayang-bayang wajahmu selalu menghantuiku
masihkah mungkin kau mengingatku?
Dan kembali mengulangi ikrar kita berdua

Aku disini menangis tak bertepi
Tak ada pantai
Tak ada ombak dan badai

Antara ada dan tiada

Aku terlepas hanya melepas mencari adamu
Tak sekalipun aku berniat melupakan dan melesatkan kecintaanku padamu kekasih
Dan kepadamulah semua aku persembahkan

Satu kalimat yg tak pernah bisa hiang dari hatiku
"DEMI TUHAN AKU MASIH MENCINTAIMU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar