Minggu, 06 Juni 2010

Zodiak Remaja 2010

Ramalan zodiak terbaru 2010. Ramalan Zodiak ini khusus buat para remaja yang ingin mengetahui bagaimana ramalan bintang atau ramalan zodiak minggu ini.

Zodiak remaja ini akan membahas tentang peruntungan dan nasib percintaan kamu di minggu ini.

Okelah kalau begitu, sepertinya sudah pada ngga sabar untuk mengetahui bagaimana ramalan zodiak kamu minggu ini. Ini dia ramalan zodiak remaja minggu ini di tahun 2010

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Umum: Sebuah masalah akan terjadi di tempat kerja. Cukup serius dan butuh perhatian yang lebih. Cari pemecahannya hingga permasalahan tidak meluas dan membahayakan posisi Anda. Ingat, jangan sampai terbawa emosi.

Cinta: Hubungan yang ada sepertinya akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Anda dan pasangan sudah saling cocok dan mengerti satu sama lain. Sebaiknya abaikan masalah sepele.

PISCES (20 Februari-20 Maret)

Umum: Jangan ragu berinvestasi. Bila Anda memang ingin mendapatkan hasil yang besar, Anda harus rela berkorban cukup besar pula. Ini merupakan aturan yang ada.

Cinta: Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi, hal ini karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunuikasi, walau sedikit. Upayakan hubungan cinta kasih yang seimbang dan hubungan yang sehat harus bisa memberi dan menerima.

ARIES (21 Maret-20 April)

Umum: Janganlah berlebihan dalam bersikap, kendalikan emosi dan hawa nafsu Anda agar tidak terkena masalah. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab.

Cinta: Anda harus diberikan selamat atas keberhasilan meredam emosi pasangan yang sering meledak-ledak. Kuncinya adalah kesabaran dan ketenangan dalam bertindak.

TAURUS (21 April-21 Mei)

Umum: Cobalah untuk bertukar pikiran dengan orang lain yang lebih berpengalaman agar keputusan lebih mantap. Janganlah takut gagal karena Anda akan memetik banyak hikmah.

Cinta: Anda begitu bangga dengan pasangan yang sekarang ini, namun hal ini jangan sampai membuat Anda menjadi sombong.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)

Umum: hadapi kesulitan hidup dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, Masalah cenderung membuat Anda mudah marah. Pertimbangkan langkah dan keputusan dengan hati-hati. Jangan cepat puas dengan karier Anda.

Cinta: saat ini Anda merasa sangat dekat dengan pasangan, karena si dia memang sedang butuh perhatian Anda, ada banyak waktu yang ada selalu dimanfaatkan dengan penuh kemesraan.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Saatnya belum tepat untuk bertindak. Sebaiknya Anda menunda dulu keinginan Anda untuk melakukan inverstasi, pengetahuan Ada belum cukup untuk memulainya.

Cinta: Anda mempunyai perasaan yang lain dengan dia, jangan bertindak gegabah. Keinginan Anda untuk berselingkuh hanya akan membuat Anda frustasi. Manfaatkan waktu bersama.

LEO (23 Juli-21 Agustus)

Umum: Anda mulai bisa menikmati segala sesuatunya di minggu ini. Rupanya pengalaman mendidik Anda cukup baik, karena Anda bisa menghadapi masalah yang ada dengan lebih tenang.

Virgo (22 Agustus-23 September)

Umum: banyaklah mengonsumsi karbohidrat. Aktivitas Anda yang padat membuat tubuh Ada memerlukan banyak energi.

Cinta: Ada seseorang yang sedang mengharapkan perhatian dan sayang Anda. Di sini Anda harus lebih tegas memilih, sebenarnya perasaan Anda ini lebih memilih yang mana sih?

LIBRA (24 September-23 Oktober)

Umum: Kedewasaan Anda dalam berpikir membuat setiap persoalan yang ada dapat diselesaikan dengan bijak dan adil. Hal ini membuat Anda menjadi pusat perhatian.

Cinta: Cobalah untuk meminta maaf terlebih dahulu, walaupun perasaan menyatakan Anda benar. Sikap ini akan membuat pasangan Anda tersadar akan kesalahannya yang diperbuat.

SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Umum: Prestasi Anda mengagumkan, Anda berhasil melaksakan tugas dengan pencapaian target dan hasil yang brilian. Atasan puas dengan kinerja yang Anda berikan.

Cinta: Kencan tak selalu harus makan di luar dan berbelanja barang mahal kan. Bisa jadi mingggu ini Ada dan si dia menikmati hari berdua di rumah atau melakukan kegiatan yang tidak memakan banyak biaya. Ternyata banyaknya pesan dari ponsel yang berbau romantis membuat Anda bingung.

SAGITARIUS (23 November-22 Desember)

Umum: Kesempatan Anda untuk berkembang dalam berkarier sangat besar. Hal ini terlihat kemauan dan kerja keras Anda. Prioritas akan membantu Anda tetap fokus dalam menyelesaikan tugas Anda.

Cinta: saat ini pasangan sedang punya banyak masalah. Dia sedang tidak ingin diganggu. Dia butuh suasana kesendirian. Sebaiknya Anda bisa memahaminya.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)

Umum: Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan, karier Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Pertahankan prestasi Anda dan perkuat kerja tim. Jangan melakukan aktivitas yang berlebihan. Sebaiknya Anda bersikap lebih dewasa. Pikirkan lebih jauh lagi setiap tindakan dan hal yang Anda temui. Jangan biarkan keegoisan menguasai diri Anda.

Cinta: Anda terlalu banyak memerhatikan hal yang kecil sehingga terkadang pasangan menjadi tidak sabaran dan kesal. Sikap ini perlu diubah, berikanlah pengertian padanya.

Nah, itulah ramalan zodiak remaja 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar