Jumat, 17 Juni 2011

Puisi Kesepian Cinta

Sebuah puisi tentang rasa kesepian cinta.


sepi


dalam hening sepi

yang ditemani oleh langit yang kelabu

tanpa bintang ataupun bulan

di sini aku duduk terpaku

memandangi dan merasakan

keheningan di sekitar ku

ku merasakan kesepian

yang merasuk dalam diri ku

sambil berharap sosok itu menyadari

bahwa aku menantikan

kehadirannya..menemaniku..........

kini....

aku di hantui oleh rasa takut ini

takut kehilangan

takut dilupakan

dan semua perasaan itu

membuat ku merasakan kegalauan hebat

yang tak dapat ku ungkapkan dalam kata-kata

karna bibir ini tak mampu bicara

namun...

dapat ku ungkapkan dalam tetesan air mata

aku memang milik mu

tapi dia disisimu..

aku memang dihatimu

tapi dia di fikiranmu..

aku memang mendapatkan kasih sayang mu

tapi dia mendapatkan perhatian mu

mungkin aku salah..

tapi aku hanya wanita biasa yang tak sempurna

yang memiliki perasaan dan hati yang peka

aku biarkan semua berjalan

seperti layaknya air mengalir

dan berharap

kau menyadarinya.......



by: ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar