Kamis, 04 Februari 2010

4 Rahasia Pria Sejati

Apakah anda seorang Pria sejati..? Kalau bukan, saya akan memberi tahu anda resep atau rahasia menjadi seorang pria sejati... SOSOK pria sejati tampaknya masih menjadi incaran kaum wanita dalam menentukan pasangan hidupnya. Sudahkah Anda termasuk pria sejati?

Anda tidak perlu bingung, karena Askmen memberikan empat rahasia pria sejati. Simak ciri-cirinya:

Tidak mempermainkan wanita
Populasi wanita di dunia memang lebih banyak dibandingkan dengan kaum pria. Namun, itu tak menjadi alasan utama bagi pria untuk menjalin cinta dengan banyak wanita. Bagaimana pun wanita mendambakan sosok pria yang setia dan dapat dipercaya.

Menjadi panutan
Sosok pria sejati sering kali tidak mementingkan ego pribadi. Dia pun dengan tulus memberikan waktunya untuk membantu orang lain. Pantaslah jika wanita pun ingin menjadikan pria sejati sebagai pendamping hidup.

Tidak suka bergosip
Karakter suka bergosip memang identik dengan kaum hawa. Kenyataannya, pria pun senang bergosip di waktu senggang.

Agar ini tidak menjadi kebiasaan, Anda pun harus berusaha menahan diri. Percayalah dengan menghindari kebiasaan buruk seperti ini, Anda masuk ke dalam kelompok pria sejati.

Tahu kebutuhan paling penting dalam keluarga
Sosok pria sejati sering kali menyimpan karakter unik. Dia mengetahui apa yang harus didahulukan di dalam keluarganya, serta pintar membagi waktu antara karier, keluarga, dan lingkungan sosialnya.

Selain itu, pria sejati juga bisa memainkan perannya sebagai seorang suami dan ayah. Dia akan selalu siap memberikan kehangatan dan contoh yang baik kepada anak-anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar