Kamis, 04 Februari 2010

Hadiah Valentine Romantis Untuk Pacar

Tips menemukan hadiah valentine yang romantis. TAK terasa hari kasih sayang, Valentine hampir tiba. Untuk membuatnya tersenyum manis, maka ini adalah waktunya memanjakan pasangan dengan hadiah-hadiah yang istimewa.

Hadiah Valentine yang paling romantis adalah sesuatu yang bisa mewakili rasa sayang Anda pada pasangan. Tidak harus mahal, tetapi pemberian kali ini tidaklah hanya pemberian wajib semata melainkan sesuatu yang istimewa dan bermakna. Bingung menentukah hadiah istimewa, Askmen akan membantu Anda menemukan hadiah yang tepat untuk kekasih tercinta.

Parfum
Ingin mencium pasangan dengan aroma favorit Anda? Anda bisa menghadiahkan pasangan sebuah parfum istimewa. Pastinya pemberian yang satu ini akan membuat si dia selalu teringat pada Anda dan selalu mengenakannya pada kencan berikutnya. Saran terbaik pilihan aroma keharuman yang lembut misalnya parfum dengan aroma bunga atau buah-buahan yang segar.

Syal
Untuk menghangatkan tubuh dari udara dingin, syal merupakan sebuah jawaban yang tepat. Simpan syal yang hendak Anda hadiahkan pada kekasih dalam kotak berbentuk hati yang dihiasi gambar bunga mawar. Agar pasangan semakin kagum pada perhatian Anda, hadiahkan si dia sebuah syal dengan warna favoritnya. Konon hadirnya hadiah ini dapat mencerminkan perhatian Anda yang begitu besar pada pasangan.

Jam tangan klasik
Jika pasangan termasuk tipe tepat waktu dan hobi mengkoleksi berbagai model jam tangan. Sebuah jam tangan klasik bisa menjadi hadiah istimewa saat merayakan Valentine bersama pasangan. Tak perlu mahal, melainkan pilihlah jam tangan dengan model klasik yang sulit ditemui. Ketika bertemu dengan pasangan kenakan jam tangan ini di pergelanga tangannya. Katakan pula bahwa Anda selalu ingin bersamanya meski waktu selalu berputar. 

Ciuman romantis selama 1 menit
Sebuah ciuman dapat memberikan sensasi paling sulit dilupakan. Jika selama ini Anda memberikan sebuah kecupan kecil, kini saatnya untuk Anda memberikan ciuman mesra lebih lama dengan durasi lebih panjang.

Dengan menambah durasi ciuman, tentu bisa melambungkan perasaannya. Lakukan dengan cara yang sopan agar si dia tak menolak ciuman yang Anda berikan. Agar semakin istimewa, daratkan ciuman hangat di bibirnya saat kalian tengah menghabiskan malam yang romantis ini dibawah sinar rembulan. Tentunya pengalaman manis ini akan sulit untuk dilupakan.(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar