Kamis, 18 Agustus 2011

Puisi Air Matamu

Puisi Cinta - Air Matamu

oleh: Andi Elsyakir



di malam itu ku sentuh hatimu dg cintaku

kau slalu setia padaku

meski aku telah bersamanya

kejujuran tlah ku ungkap dan ku ucap untukmu

ku tak dapatkan hati bahagia saat bersamanya

ragaku memang tlah dimiliki dia namun

hatiku berpaling darinya,

saat ku ceritakan dalamnya cintaku padamu

dan kisah pahitku dengannya

kau cucurkan air mata dalam tangismu

basahi wajahmu yg manja

dalam tangis kau berkata

'salahkah aku yg mencintaimu dan menyayngimu saat ini?'

tak ada yg mampu kita salahkan,

biarkan waktu itu terus jalankan cinta kita

biarkan sayang kita mengalir tanpa paksaan

aku mencintaimu tanpa sebab

dan tak ada sebab jua bagiku untuk jauhi kamu

kau terima aku dari cintaku bersamanya

dan aku kan terima kamu saat kau tlah bersamanya

hatiku dan hatimu melahirkan cinta

hingga aku tak mampu lupakanmu sesaat pun,

sejenak ku bertanya pada hati kecilku

dengan air mata yg mengalir dipipimu dimalam itu

apakah itu arti ketulusan?

ataukah itu arti kepedulian?

aku hanya mampu yakinkan kamu dalam cintaku

bahwa tak akan bosan ku ungkapkan padamu

aku sayang kamu

dan aku sayang kamu slalu

tak perduli mereka mau berkata apa

atas cintaku dan cintamu

kau datang saat ku butuhkan cintamu

sebagai permata pemabawa bahagia

kau cantik sejak dulu

kau indah sejak dulu

hingga kini dan nanti kau akan slalu indah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar