Kamis, 18 Agustus 2011

Puisi Cinta - Juga Sayang Aku

Puisi Cinta - Juga Sayang Aku

oleh: Andi Elsyakir



pagi yg indah,

merasakan hangatnya mentari dlm kesendirian

berharap bintang2 kan indahkan malamku nanti

dan bulan kan sinari hatiku tanpa henti

hari ini,

Tuhan telah menambahkan lg banyak ni'matnya untukku

meski blm sepenuhnya ku syukuri ni'mat-Nya

namun kasih sayangnya padaku slalu luas dan menghampar

doa dan doa ku ucap dlm hati yg terjajah sepi

bahwa ku ingin semua kesalahan dan hilap terhapuskan,

anugrah dan ni'mat ditambahkan

jua ditentukan jalan terbaik antara 3 hati yg bertabung rindu

dia berada dlm sayangnya padaku

krn dia tlah sah memiliki aku

aku, tak bahagia dg perjalanan cinta yg semestinya aku bahagia

namun aku bahagia dg cinta yg tak pasti jadi milikku

dia kedua, juga sayang aku

yg tak mungkin jua tuk jauh dariku

ku bayangkan aku ada dlm puncak bimbang yg sangat

menentukan pilihan dalam kehampaan

tak mungkin ku jauhi dia pertama krn Tuhan takut marah

tak mungkin ku sakiti dia kedua krn

hati sayanginya lebih dr dia pertama dlm cintanya

hanya batin tersiksa

menahan 2 rasa yg berbeda

aku sayang dia kedua

lebih dr sayang dia pertama yg tlah ku miliki,,,

tunjukan jalan lurusmu padaku Tuhan

jika tak ada kebaikan diantara cinta tiga

maka jangan sampai aku dimiliki oleh keduanya,,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar