Kamis, 18 Agustus 2011

Puisi Dalam Lamunan

Puisi Cinta: Dalam Lamunan

oleh: Andi Elsyakir



dalam lamunan ku terbangkan fikiran

dan kuselami hayalku hingga hati tak karuan

ku ingati dirimu dan kebaikanmu

yang slalu hiasi hari dan malamku

ku coba hapuskan semua mimpi-mimpi semu

karena ku tahu cinta tak harus selalu menyatu

hadirmu yg indah dan bijaksana

membuat hatiku luluh dan tak berdaya

kau datang untuk beri bahagia

tapi ku tak temukan bahagia itu

mungkinkah karena hati terlalu ego

hingga semuanya terasa tak tentu

kata mereka kau cantik dan baik

namun kenapa hati ini tak peka memahami

kau penuh kasih sayang dan cinta

tapi kenapa hati ini tak jua mengerti

mungkin rasaku telah mati dlm memahamimu

mungkin hati ini telah buta dlm mengrtimu

kadang ku berfikir

"bisakah aku berjalan dalam ombak yg begitu besar

dan jalan yg begitu terjal?"

sedang aku hanya manusia biasa

yang punya lelah dan hati tersiksa

aku memang bersalah

tak mampu fahami dalamnya cintamu yg indah

aku memang tak berguna

dalam hidupku saat cintaimu

seandainya ku mampu kan ku biarkan merpati itu terbang jauh

pergi kitari langit bebas

mencari bahagia dan cinta

karena ku tak mampu beri bahagia dan beri cinta

dan biarkan aku sendiri

mencari satu ketenangan yg slalu ku mimpi

tak perduli benar atau salah

karena hati slalu salah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar