Senin, 15 Agustus 2011

Puisi Kesepian

Puisi Cinta - KESEPIAN
oleh: Ade Yulianti

Entah kapan ini akan berakhir
sendiri sendiri aku tak sanggup menghadapinya
bagaikan burung yang terbang tanpa sayap
entah kapan ini akan musnah......

ku terus berusaha melawan nasib
yang selalu membuatku menangis
membuat ku berduka
entah kapan aku akan tetap tabah
pergi kesepian biarkan aku menari dengan riang
dan biakan kebahagian datang di hari esok dan seturus nya....

yah allah apakah ini cobaan untukku
hilang kan lah kesepian ini dan biarkan lah aku bahagia

dan biarkan lah aku tersenyum dalam indahnya kebahagian
biarkan lah aku menemukan percihan kaca yang telah rapuh
agar ku bisa menyusun nya,untuk menemukan kebahagianku

walau perpisahan ayah dan ibuku membutku mati dalam keheningan
dan biarkan aku berdiri tegak saat kebahagian ku datang ......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar