Jumat, 07 Januari 2011

Cara Beriklan Di Internet 2011

Cara beriklan di internet - Tahun 2011 ini merupakan tahun yang baik bagi para pemilik produk. Terutama bagi anda yang sedang mencari cara beriklan di internet yang efektif dan menguntungkan. Pasalnya, di tahun 2011 ini telah muncul sebuah media advertising online lokal yang akan menjadi perantara antara Anda sebagai pemilik produk dengan para blogger sebagai publisher (yang mengiklankan produk anda). Media tersebut adalah IdBlognetwork.com.


Selama ini, ketika calon advertiser mencari tutorial cara beriklan di internet, maka yang terbayang adalah google adwords dan facebook. Tidak mengherankan sebenarnya. Siapa sih yang tidak tahu kehebatan google? Siapa yang tidak kenal facebook sekarang ini? Hanya saja, ketika yang anda jual adalah jasa/produk lokal, masih efektifkah facebook dan google Adwords? Mana yang lebih efektif untuk pasar lokal: facebook dan google adwords atau media advertising lokal?

Kalau saya boleh menjawab pertanyaan tersebut, maka jawaban saya adalah "Media advertising lokal memiliki efektivitas yang lebih baik dibanding Facebook dan google adwords sekalipun". Kenapa saya mengatakan demikian? Karena media lokal lebih fokus dan lebih mengenal bagaimana situasi pasar lokal. Oke, untuk hal yang seperti ini, saya yakin anda, orang-orang marketing sudah pasti lebih tahu dari saya.

Sekarang, pertanyaan mulai muncul di benak Anda, "Apa itu IdBlogNetwork?" "Apa keunggulan idBlogNetwork sebagai media advertising lokal dibanding facebook dan google adwords?"

Oke, info lengkapnya bisa Anda baca di artikel saya yang lain tentang Cara Beriklan di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar