Jumat, 22 Januari 2010

9 Tips Menemukan Cinta Sejati



Tips mencari dan menemukan cinta sejati di tahun 2010. Di tahun Macan Logam ini merupakan waktu tepat untuk kembali mendapatkan  cinta sejati
JIKA tahun 2009 lalu kisah percintaan Anda terasa hambar lantaran ditinggal pujaan hati, maka di tahun Macan Logam ini merupakan waktu tepat untuk kembali menemukan cinta sejati.



Dalam sebuah studi mengenai kisah percintaan yang dilakukan terhadap lebih dari 2.000 orang Inggris melalui DVD 500 Days of Summer menanyakan, apakah 16-18 bulan merupakan waktu paling penting untuk pasangan memutuskan kemajuan hubungan mereka?

Adapun beberapa alasan yang diberikan mengenai kandasnya hubungan asmara yang mendadak, termasuk menjalani hubungan terpisah sebanyak 22 persen. Sementara untuk alasan selingkuh dengan orang lain sebesar 13 persen, dan merasa bosan dari kisah ranjang sebanyak sembilan persen. Demikian seperti dikutip okezone dari The Sun, Jumat (22/1/2010).

Jo Hemmings, psikolog perilaku mengatakan, "Setelah menjalani hubungan lebih dari satu setengah tahun, biasanya mereka menjatuhkan keputusan tinggal bersama dan menghabiskan sisa hidup mereka dengan pasangannya."

"Dengan Tahun Baru, secara psikologi telah memberikan refleksi. Januari adalah waktu paling pas dan terpopuler untuk kembali menyusun hati dan memulai kisah yang baru."

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kekasih baru di tahun 2010 ini, Jo memberikan tip jitunya, antara lain:

1. Jika Anda lajang, maka kini waktunya bagi Anda memutuskan untuk melakukan sesuatu yang baru. Berpikir tentang internet, atau membeli pakaian baru yang menarik, berkencan kilat, lakukanlah!

2. Ini adalah kesempatan untuk membersihkan koleksi pakaian di laci dan membuangnya ke tempat sampah, termasuk bra, dan celana panjang longgar. Lalu, pergilah ke toko pakaian untuk melakukan kegiatan menyenangkan, berinvestasi untuk sesuatu yang seksi!

3. Kembali hidupkan semangat baru di kamar tidur, meskipun hanya dari hal-hal yang sedikit.

4. Ingatkan diri Anda bahwa pacaran adalah tentang bersenang-senang. Jika Anda terjebak dalam pertanyaan "Apakah ini cukup berharga?", maka Anda perlu menghilangkannya, lalu ingatlah bahwa kisah asmara membuat hidup terasa lebih sempurna.

5. Jika Anda tertarik dengan kegiatan-kegiatan di luar pekerjaan atau mencari pasangan, ternyata dapat membuat Anda terlihat lebih menarik.

6. Putuskan untuk bersikap tegas tetapi adil, memperlakukan orang dengan sopan, tetapi tetap mengisyaratkan pesan yang jelas bahwa Anda tidak cocok membiarkan hati orang melambung hingga ke surga. Lebih baik terjebak pada kencan kedua atau ketiga karena Anda tidak ingin mengecewakan mereka.

7. Lain kali, jika pasangan Anda mengatakan "Ada apa?", Anda harus belajar untuk berbicara sesuai pikiran Anda dengan tegas tapi bijaksana. Selain itu, hal penting lainnya ialah Anda harus semakin meningkatkan keterampilan komunikasi.

8. Putuskan untuk meningkatkan keterampilan menggoda yang Anda miliki. Menggoda dapat terlihat buruk, tapi jika dilakukan dengan baik, maka dapat membuat orang lain merasa hebat!

9. Berpikiran terbuka tentang calon pasangan Anda. Jangan terlalu pilih-pilih dengan urutan panjang daftar pasangan pilihan, atau terlalu lama menjatuhkan pilihan. Membatasi diri Anda untuk pilihan yang ”harus kaya” dan membiarkan sisanya tersisih secara alami. Keduanya akan membuat usaha Anda terasa sia-sia.

Selamat mencari cinta sejatimu! Selamat Menemukan cinta sejati di Tahun 2010 ini.

http://lifestyle.okezone.com/read/2010/01/22/197/296692/sukses-mencari-cinta-sejati-di-2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar