Jumat, 22 Januari 2010

Cara Menghadapi Cowok Playboy


Cara Menghadapi cowok playboy alias buaya darat. Film “from bandung with love”, patut di tonton oleh setiap wanita yang belum, akan, sedang, sudah memiliki pasangan baek pacar ataupun suami. Film ini menberikan pembelajaran untuk wanita akan ke tidak mapanan dan kemampuan mereka dalam menghadapi playboy.


Wanita pada umumnya secara lisan mungkin akan menolak dan menbenci semua jenis playboy yang ada di muka bumi ini. Semua wanita akan sadar dan marah serta menasehati bila ada rekan / teman mereka ataupun orang lain yang sedang tergoda / terjaring oleh playboy. Namun ketika mereka sendiri yang terjaring mereka akan merasa bahagia, senang dan si playboy akan diangap sebagai malaikat yang turun dari langit yang diberikan oleh maha kuasa, pangeran penungang kuda putih yang sering ada di dalam mimpi mereka. Teman - teman yang menberikan masukan yang terpaksa harus menjelekan si playboy akan diangap sebagai si iri hati, atau si tak mengerti, atau si tak tahu apa2, dll deh….(pokoke dia yang benar… n plaing tahu)

Dalam film tersebut kita dapat melihat seberapa berani dan percaya diri si cewek ingin menghadapi sang playboy, tetapi malahan terjerat oleh playboy itu sendiri sampe2 menbandingkan cowok sendiri dengan si playboy ( ya.. jelas kalahlah yang namanya cinta sejati dengan cinta kepura-puraan).

Bukan dalam hal cinta saja, bahkan dalam banyak hal wanita (pada zaman ini yang notabene mengangap dirinya selalu ingin beremansipasi)  merasa lebih tahu dan banyak mengerti tentang semua hal - hal yang ada atau sedang mereka hadapi. Sering kita (saya) dengar dari mulut wanita yang merasa mereka dapat mengetahui mana kawan yang baik / tidak. mana hal yang baik / tidak, tidak gampang tergoda, tidak gampang trbawa arus, tidak mudah mendengar hasutan orang, dll yang meangap mereka super power. Semakin mereka merasa diri mereka pintar maka semakin mereka akan terjerumus oleh hal yang mereka angap pintar atau sudah dimengerti.

Saran gua neh :
Wanita bagaimanapun sejajarkan diri kalian satu tingkat dibawah laki-laki(1mm jg boleh),
jangan mencoba sendiri menghadapi bahaya / tantangan karna itu bukan tugas kalian, bila harus… cari masukan dari cowok maupun bantuan mereka.

Cowok yang baek tuh, kata-katanya memang agak kasar…. itu dah hukum alam, karena keterbukaan kita. (tapi jangan sampai dikasarin cowok… bukan zamannya lagi)

Nasehat memang lebih pedih dari pujian. Tapi manfaatnya?
Cowok tuh semakin dekat semakin cuek, karna kita tuh mengangap elu2 bisa mengerti seperti ibu kita (MALAIKAT).
JANGAN MENYEPELEKAN SARAN DIATAS YANG TAMPAK MEMANG SEDERHANA…..
Buat cowok-cowok saran gua neh… Pilah cewek menjadi 2 bagian:

1. cewek yang kita DIDIK, JAGA, rayu, belai, KASIH MASUKAN BIJAK, cintai dengan baik yang bakal menjadi pendamping kita.

2. cewek yang kita rayu, belai, kasih masukan yang supaya kita tampak pintar/paten/hebat, cintai, pake, pom-pom, ngengeng,  lalu campakan NEXT…. LANJUT. Hai… para cowok tetaplah menjadi playboy bila menghadapi cewek tipe 2 ini. urusan mereka tuh kalo mereka rusak yang penting kita nikmati aja… sapa suruh bodoh…. n gak mau diajarin dengan baek. Bisa-bisa kita di bilang gak asik kalo ngajarin mereka yang baek. Mereka kok yang memasukan diri mereka ke kategori ini kita nikmati aja… Hajar…………..Iya gak bro…?

sumber: http://edychai.blogdetik.com/2008/12/03/from-bandung-with-love/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar