Jumat, 22 Januari 2010

Cara Pria Menyenangkan Wanita


Tips mengenai bagaimana cara pria memuaskan dan menyenangkan wanita. UMUMNYAwanita senang dimanja dan disayang pasangannya dan ini membuatnya merasa sangat istimewa. Penting untuk tidak merasa bahwa Anda seperti orang yang tak mampu memberikan kesenangan. Tunjukkan lah sebagai seorang pria yang percaya diri, kuat, dan tidak malu menunjukkan perhatian yang lebih terhadap pasangan.

Hal itu mungkin nampak susah, tetapi ini lebih mudah asalkan Anda mengikuti beberapa prinsip dasar yang dikutip Askmen berikut ini:


Cari tahu keinginan dan fantasinya yang paling dalam
Pria senang eksplorasi fantasi seksual. Jika Anda berdua dapat menikmati dan menemukan fantasi erotis bersama-sama, Anda akan menekankan nilai kesenangan dalam pikirannya sehingga ia tak mudah melupakannya.

Terima kesenangan dari dia
Pria menyukai hubungan seks dan wanita adalah inspirasi yang paling manis. Dorong pasangan Anda di antara sprei dan jangan takut menunjukkan atau mengatakan bahwa ia menyenangkan Anda.

Jadikan sumber keindahan dalam hidup
Pria mencintai kekasih atau istrinya terlihat seksi dan rapi, karena itu jangan malu-malu berdandan untuknya dan menonjolkan kelebihan Anda. Jika dia mencintai tubuh Anda, seharusnya Anda juga melakukan hal yang sama.

Cintai bagian tubuhnya
Anda menginginkan dia untuk mecintai dan mengagumi setiap jengkal tubuh Anda, maka seharusnya Anda melakukan hal yang sama. Pelajari bagaimana menyentuhnya untuk kesenangan maksimum. Dia akan berterima kasih untuk itu.

Nah, itulah beberapa tips bagaimana cara pria menyenangkan pasangannya. Good Luck

http://lifestyle.okezone.com/read/2010/01/22/24/296844/cara-pria-menyenangkan-pasangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar