Jumat, 22 Januari 2010

Cara Merayu Wanita di Dalam Kamar


Tips dan cara merayu wanita saat berada di dalam kamar. Bayangkan : anda pulang larut dari kantor, dan pasangan anda sudah tidur, atau anda terbangun di pagi hari dan ingin berhubungan intim. Ketika anda ingin, tapi pasangan anda sedang tidur, apa yang anda lakukan ?

Apapun yang ingin anda lakukan, selalu perhatikan reaksinya pada pergerakan anda. Jika dia terlihat tidak tertarik, jangan diteruskan. Jika anda dapat membuat pasangan terbangun dengan lembut dan perlahan, ada peluang untuk mencumbunya dan berhubungan intim. Berikut beberapa tips untuk anda.






Nyalakan lilin dalam kamar
Kelap-kelip lilin dapat membuat dia terbangun tanpa merasa terganggu. Ini akan menjadi kejutan buatnya ketika dia bangun. Bisa juga dengan menghidupkan lampu temaram.

Gunakan stimulan
Untuk lilin yang disebutkan diatas bisa menggunakan lilin dengan aroma vanila atau aroma lain yang lembut dan tidak menusuk hidung. Ini akan memenuhi ruangan dengan wewangian yang membuat mood nya tergugah.

Mainkan musik lembut
Pasang musik lembut, tidak usah keras-keras. Cobalah irama pelan dengan bass dan vokal yang sensual; intinya apapun yang disukainya dan sering didengar olehnya ketika dia terbangun.

Usap perut,kaki, dan dadanya
Usaplah paha, perut dan kemudian naik ke dadanya. Jangan langsung menyentuh dadanya, tapi usaplah daerah sekitar dadanya dulu. Perlahan saja, jangan tergesa-gesa. Lembut saja, kemudian perlahan meningkat ke cumbuan yang lebih intens.

Cium dia
Kecuplah daerah punggungnya, kemudian leher belakangnya, di bawah dagunya, dan cuping telinganya. Jangan gunakan lidah, kecuplah dengan halus. Lalu, cium bibirnya dengan lemah lembut. Dijamin si wanita akan merespon.

Mainkan rambutnya
Mainkan rambutnya, berbisik, kemudian selipkan jari anda ke area yang tepat….
Belai rambutnya dengan penuh kelembutan. Pijatlah tempurung kepalanya dengan perlahan. Ini dapat menimbulkan sensasi yang merangsang.

Berbisik di telinganya
Bisikkan keinginan anda dengan suara yang tenang dan menyejukkan. Jangan terlalu vulgar, gunakan kata-kata yang romantis dan puitis. Katakan betapa seksinya dia dan anda ingin menikmati keseksiannya.

Lepaskan pakaian dalamnya
Mulailah dengan meraba area pubisnya diatas celana dalamnya; jika responnya positif ( contohnya menggerakkan tubuhnya ke posisi yang lebih terbuka, desahan kecil, dsb), letakkan dua jari ke dalam celana dalamnya dan arahkan ke klitoris. Jangan langsung mengarah ke bagian paling basah pada vaginanya; usaplah bagian bibir luarnya dan teruskan melepas celana dalamnya. Lakukan ini dengan sangat-sangat perlahan.

Merapat ke tubuhnya
Dekatkan tubuh anda ke punggungnya, dan sentuhkan penis anda yang sudah ereksi ke tubuhnya sehingga dia merasakannya. Lalu hentikan. Peluk dia, sentuhkan lagi ke tubuhnya. Ini akan menyampaikan pesan bahwa anda ingin dan sudah siap. Jika beruntung, dia akan merespon hal ini.

Lakukan oral seks padanya
Mula-mula lebarkan bibir vaginanya untuk menampakkan klitorisnya. Kemudian jilatlah dengan lembut. Jangan menjilatnya kasar-kasar. Ini akan menimbulkan reaksi yang berbeda antara satu wanita dengan yang lainnya, jadi anda harus responsif padanya. Setelah menjilatnya dengan lembut beberapa menit, mulailah lakukan jilatan dengan tekanan sedikit.

Rasakan dirinya
Hormon dibentuk dalam waktu satu malam pada saat tidur, dimana ini membuat sebagian orang menjadi sangat “ingin” berhubungan pada malam hari dan di pagi hari.
Betapapun itu, sangat tidak direkomendasikan jika anda membangunkan pasangan saat dia tertidur sangat lelap. Dia kemungkinan tidak akan mau menerima keinginan anda.

Sumber: www.artikelpria.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar