Sabtu, 30 Januari 2010

Cara Mendapatkan Cowok Libra

Cara Mendapatkan cowok menurut zodiaknya. Tips mendapatkan cowok Libra. Untuk menggaet lawan jenis diperlukan beberapa strategi. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby,makanan, teman-temannya,apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok atau cewek, dsb. Salah satunya yang juga dapat diperhatikan adalah zodiaknya.Mengapa ? Karena masing-masing kita dpengaruhi oleh zodiak dalam menilai lawan jenis. Nah disini ada beberapa tips untuk menggaet lawan jenis berdasarkan zodiak. Pengen tau ?

Tips nge-gaet cowok Libra :
Cowok Libra tuh tipe tipe yang romantis. Pokoknya dia bakal ajak kamu ke restoran yang romantis remang remang dan mahal. Kalo lagi makan bareng doi, senyum aja dan pasang tampang manis Mata doi tuh penuh dengan penilaian dan pikiran loh terhadap diri kamu. Pake parfum yang baunya feminim deh. Cowok Libra demen cewek yang berpakaian modis, pake perhiasan, ngedandan, dan feminim banget. Nah, cowok Libra tuh ‘obok’ nya otak bokep) juga sama ama cowok Gemini. Cowok Libra nggak demen yang namanya berantem. Jangan pernah deh adu mulut sama doi. Tentang kehidupan sosialnya, dia seneng kalo digemari banyak temen dan suka kalo diminta bantuan. Cowok Libra demen flirting girls! So better watch out deh. Doi gampang banget berakhir perjalanan cintanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar