Jumat, 22 Januari 2010

Tips Agar Tetap Romantis

Tips cara mempertahankan romantisme dalam sebuah hubungan.

Suasana romantis tidaklah identik dengan rangkaian bunga atau kecupan. Melainkan jalinan rasa yang sangat dekat, hingga seakan tak terpisahkan. Kepekaan adalah faktor penting mengembangkan romantisme. Salah satu hal praktis yang dapat dilakukan adalah memanfaatkan aktivitas seksual.
Menurut para pakar seksual, ada lima tahap yang bisa digunakan oleh pasangan suami istri untuk mengukur kualitas hubungan seksual. Tahapan tersebut adalah:

Tahap Erotis

Bagaimana cara mengekspresikan keinginan bercinta Anda pada pasangan? Terkadang setelah menikah, romantisme menjadi pudar karena rutinitas dan kesibukan mengurus keluarga. Cara terbaik mengembalikan romantisme adalah mengungkapkan keinginan tersebut secara terbuka. Bisa dilakukan dengan ajakan langsung, atau menggodanya dengan penampilan Anda. 

Jika Anda terbiasa dengan tahap ini, kehidupan seksual Anda akan selalu bergairah.


Tahap Sensual
Apakah Anda masih sering bercumbu dan berciuman dengan pasangan? Menurut Michael Cane, penulis dari The Art of Kissing, berciuman memiliki banyak manfat. Selain mengembalikan hasrat dan romantisme, berciuman juga memicu proses peningkatan kekebalan tubuh dan membuat Anda merasa menarik.

Jika Anda dan pasangan masih melakukannya maka Anda masih bisa merasakan sensualitas yang bisa mempengaruhi seluruh indera perasa. Bercumbu atau membuat gerakan-gerakan menggoda akan membuat pasangan lebih mesra dan nyaman dan membuat Anda tampak seksi sehingga acara bercinta semakin menggebu-gebu.



Semoga dengan tips sederhana ini anda bisa mempertahankan sisi romantis dalam hubungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar