Jumat, 22 Januari 2010

Tips Cari Jodoh Berdasarkan Zodiak (cewek)

Tips: cara mencari jodoh melalui zodiak, khusus buar cewek. Percayakah jodoh tuh engak bakal pergi kemana - mana?..Sebagian dari kalian pastinya percaya dan sebagian lagi tidak percaya namun tidak ada salahnya bukan untuk membaca Jodoh Cewek Berdasarkan Zodiak?


Berikut ini beberapa uraian tentang Jodoh Cewek Berdasarkan Zodiak sapa tahu ada gunanya untuk cewek yang sedang mencari pacar ataupun mencari jodoh yang sampai sekarang pelum ketemu

Jodoh buat cewek AQUARIUS

* sebaiknya cewek yang berzodiak AQUARIUS dijodohkan dengan pria berbintang AQUARIUS juga, karena mereka adalah pasangan yang serasi dan memiliki sifat yang penyabar, rendah hati, bijaksana.

Jodoh buat cewek PISCES

* sebaiknya cewek yang berbintang PISCES dijodohkan dengan pria CANCER atau VIRGO. karena wanita PISCES cenderung mudah tersinggung, keras kepala, dan lekas marah. jadi dibutuhkan pria yang sabar dan mau mengalah, dan itu ada di CANCER atau VIRGO.

Jodoh buat cewek ARIES

* sebaiknya cewek ARIES dijodohkan dengan lelaki yang berzodiak SAGITARIUS atau CAPRICORN. karena wanita ARIES tuh keras kepala, sombong tetapi cukup bijaksana, jadi dibutuhkan pria yang penyayang dan tidak mudah menyerah.

Jodoh buat cewek TAURUS

* SELAMAT !!! karena semua cewek yang berbintang TAURUS akan cocok dengan semua zodiak para cowok, karena mereka memiliki sifat yang rendah hati, pandai, dan mudah bergaul

Jodoh buat cewek GEMINI

* sebaiknya wanita dengan bintang GEMINI dijodohin dengan cowok SCORPIO atau SAGITARIUS. karena cewek gemini itu mudah banget bosen dengan pasangannya, sedangkan cowok dengan bintang SCORPIO atau SAGITARIUS mempunyai pesona yang nggak akan pudar bagi cewek-cewek.

Jodoh buat cewek CANCER

* kalo cewek bintang CANCER cocoknya sama cowok dengan zodiak CAPRICORN, PISCES, atau SCORPIO. karena cowok-cowok ini bisa menahan sifat sombong dan pencemburu si cewek CANCER.

Jodoh buat cewek LEO

* untuk cewek LEO kalian cocok banget sama cowok yang berzodiak PISCES, TAURUS, atau CAPRICORN. karena, cewek LEO ini cenderung mau menang sendiri, dan pria yang sudah disebutkan tadi bisa memberi kalian pengertian yang baik kalo sifat yang dominan itu nggak baik.

VIRGO

* sebaiknya wanita dengan bintang VIRGO dijodohin dengan pria SCORPIO atau AQUARIUS, soalnya kalian tuh orang yang suka berontak terhadap pasangan dan suka membesar-besarkan masalah, tapi tenang aja dengan hadirnya pria SCORPIO atau AQUARIUS dijamin deh bakal luluh lantah dengan kharismanya mereka.

Jodoh buat cewek LIBRA

* kalo cewek LIBRA pantesnya sama cowok SCORPIO atau AQUARIUS juga. karena cewek LIBRA suka banget dipuji sama pasangannya dan keinginan itu sesuai banget dengan cowok SCORPIO atau AQUARIUS yang memuja pasangannya.

Jodoh buat cewek SCORPIO

* buat kalian cewek SCORPIO cocok banget deh kalo pasangan kalian tuh berbintang CANCER atau SCORPIO juga. karena sifat cewek SCORPIO beda banget sama cowok SCORPIO, kalian cenderung pencemburu, jadi bisa melengkapi deh.

Jodoh buat cewek SAGITARIUS

* cewek SAGITARIUS pantesnya dijodohin sama pria ARIES, GEMINI atau LEO, soalnya cewek SAGITARIUS tuh seneng banget berantem atu emosinya tinggi. pas banget dengan cowok=cowok tadi yang memiliki sifat yang sabar.

Jodoh buat cewek CAPRICORN

* wanita CAPRICORN sebaiknya dijodohkan sama lelaki VIRGO atau GEMINI, soalnya kalian tuh nggak punya pendirian yang tetap dan mudah terpengaruh, nah !!! cowok-cowok tadi berpegang teguh pada pendirianya dan bisa membimbing kalian dengan baik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar