Kamis, 28 Januari 2010

Tips Cara Mengatasi Cowok Egois

Bagaimana cara mengatasi cowok egois? bagaimana cara menghadapi cowok egois? Bagaimana cara mengatasi pacar egois? Bagaimana cara menghadapi pacar egois? Kalau itu adalah pertanyaan kamu, maka saya punya beberapa masukan mengenai bagaimana menghadapi cowok egois atau mengatasi pacar egois ini.

Ini adalah tanggapan dari berbagai jenis dan macam orang mengenai cowok egois atau pacar egois. Nah, semoga ini bisa menjadi solusi buat permasalahan kamu mengenai cowok egois atau pacar egois.


  1. pink on June 20th, 2008 10:44 am
    duwh,,nsib lw sama bgd kaya gw dulu,,
    sebenernya ga ada yg bisa ngerubah atau ngeluluhin,yg bisa ya cuma dy sndiri,,mungkin emg ud bawaan dy ky gtu,,
    mendingan lw cari tau dl,dy d lingkungan keluarganya gtu atw g,,bisa ajakan tu karna bawaan lingkungan keluarganya..
    cinta butuh pengorbanan,,dan cuma sabar yang bisa lw lakuin sekarang,,bukan ngerubah dy..
    sabar ya,,
    kalo emg dy terbae bwt lw,pzti suatu saat dy bkl brubah qo..
    good luck !
    :)

  2. Lina on June 20th, 2008 11:28 pm
    Waah kbetulan yah nsb qt bs sm.Trus skp yg lu ambil dl bwt ngadepin cwo kya gt slain sbr gmn? Gw slama 5th pcrn br ktemu ortunya 1x,cm klo dgr dr critanya dya anak bungsu tp posisi dya spt anak pertama krn dya cwo atu2nya.Dya pny tgg jwb n protect ama kluarga,gw jg tmn2nya.Dya sdkt ltr blkg militer,maybe itu yg bkn dya pny skp n watak yg keras selain dr kturunan ortunya yg ktnya sm galaknya ;) n krn itu jg dya lbh mengesampingkan prasaan.Apalagi bwt akhr2 ini,gw ngerasa kya dya bkn cwo gw tp kya tmn/rekan bisnis yg d bthkn kmntrnya.Slama bbrp bln ini gw sm skali ga bs ngerasain sygnya dya aplg prhatian dr dya :( yg gw bth bkn cm ada dya d dkt gw,tp gw bth prhatian n dya bs mmbagi wkt kpn qt lyknya pcr kpn lyknya tmn.Slama ini gw dah ngorbanin waktu n prasaan gw tnp gw bs menuntut apa2 dr dya.Sama skali gw ga bs berbagi prasaan gw,yg ada gw hrs slalu bs bwt ngertiin dya.Untuk mghrpkn kt2 yg mns atau ga pggln syg dr dya aja gw dah ga bs.Nasib…Nasib…Menyedihkan bgt deh.Kira2 menurut lu skp yg musti gw lakuin bwt cwo mcm dya?Ngomong lgsg yg ada dya marah n menganggap itu hal sepele bwt d bhs,tp klo dgn sbr menunggu kyanya bikin tmbh dya cuek aja tuh.Pusing kan???!!

  3. ike on June 23rd, 2008 6:36 am
    Hm,
    meNUrt aq co u g’ bKl brbH DE. .
    CE it slalu px pkirAN ntar
    klΘ dy dah ma
    aq psti skpx brbh. . pDHl yg sprti it cma pkRAN Qm az. .
    cnta it SHrusx mmbwt qt bhgia klΘ udA G’ bkn seNEng ywdh cri yg læn az. .
    tp KlΘ qm mSH NGOTOT ma dy qm kdu Sabar
    krN DY g’ bkal brubAH. . jd qm hrS nanggung pRAsaan ksal it truz. .
    cBA qm byangin Ntar pAS uda jd iStrix dan hdup slaMAx ma dy . .
    apa qm dAH Siap dpeRlakuiN KY gt truz?? sMUa kputSAN da dtangan qM take it or leave it. . mumpUNG lum married. . yg pSti klΘ qm ttp kekEUh ma dy siap” az mkn ati. . Hehehe. . .
    mav ia klΘ sARan q g’ mbantU

  4. aidah on June 23rd, 2008 8:09 pm
    yang namanya sifat tidak akan berubah
    kalau memang kamu mencintai dia kamu harus menerima keEGOISANnya
    dan cinta harus menerima apa adanya

  5. syasya on August 25th, 2008 4:06 am
    Hem….Koreksi diri dulu aja deeech
    siapa tau bukan co qm yg egois or
    keras kepala bisa aja qm yg susah diatur
    co aq juga seperti itu tapi aq suka
    bolak balik mikir apakah slama ini
    hanya dy yg salah apakah aq engga
    pastinya klo dy keras ada maksud dan
    tujuan tertentu yg menurut dy baik maka
    selidiki dulu aja.
    Klo memang qm tidak menemukan
    kebenaran qm bisa tinggalin dy
    dengan alasan ketidak cocokan
    qm dan dy sama2 keras.
    Janganlah batu dilawan dengan batu
    maka tak akan terselesaikan
    Good Luck yach
    Maaf klo aq salah bicara

  6. cessa on September 18th, 2008 6:46 am
    aDE aYOE kATANYAY MAO TRAKTIR k2222222
    dI BALARAJA PA DI SENTIONG PA DI MERAK ///////////////////////////??????????????
    jAWAB /////

  7. Ruly (uly) on April 26th, 2009 11:51 pm
    gue baru adj putus sm co gue. dg alasan gue g bs merubah sifat buruk dya . sedangkan mnurut gue g bs segampng it bwt mrubh sifat sharus na prubhan it ad dari dya sndri gue sdang brusha tp dya g prnh mau ngsh gue ksempatan bwt mncoba pdhal umur pcaran gue bru brjalan 2bulan jd smua it buth wktu.. egois g sich gt?
    gue d tuntut HARUS!
    pdhal gue syang bgt sm dy! Sblm jadian jg gue sm dy ud bwat komit ql sma2 egois harus slh satu ada yg ngalah! Tp dy blg gue g bs nglakuin it . Dy g prnh ngrti prasaan gue!

  8. Aileda on June 1st, 2009 1:16 am
    Sifat tiap org beda2, ya mau gmn lg, klo emg dari diri sendiri mau brubah y pasti bs brubah, tp klo emg g mau brubah y mau gmn?
    Y kita g bs maksa, smakin dewasa tar jg nyadar sendiri xD

  9. oca on July 12th, 2009 4:54 am
    eeeeeeeeeeeeeggggggggggooooooooooooooiiiiiiiiiiissssssssssssss !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:((

  10. Fino Randy on July 15th, 2009 11:43 pm
    Hi,
    Gw sebagai co, demi kebaikan para gals disini sepertinya musti ikutan ngasih pendapat neh…sebenarnya ada beberapa type co, dari mulai yg dewasa dan bersifat demokratis ataupun otoriter, sampai yg kekanak-kanakan. Hal ini sama sekali tidak dipengaruhi oleh usia. Terbentuknya karakter ini lebih banyak dipengaruhi oleh kondisi lingkungan keluarga dimana sehari-hari dia berkembang. Begitu sebuah karakter sdh terbentuk, sulit sekali untuk dirubah, kalaupun bisa, tentunya bth wkt lama dan juga kesabaran yg luar biasa utk dpt memakluminya.
    Harap km pertimbangkan bhw co dengan karakter seperti co km, nantinya kemungkinan besar akan menjadi seorang diktator (otoriter) di dlm berumah tangga…
    Salam….:(:(:(

  11. tina on August 31st, 2009 2:53 am
    Qta ruZ cbAr ngDpin Co’ yg EgOiZ,Qta g’Za Slahin Kna Lw G’cKa Npa uga qta cka

  12. natalie on September 8th, 2009 5:44 am
    duh pusing juga ya ngadepin cowok kaya gitu. coz aq sendiri juga ngadepin hal yang sama. cowokq juga egisnya minta ampun. kalo aq yang salah, marahnya minta ampun. tapi kalo gentian dia yang salah, gak bakal dia ngaku. selain itu cowokq gak pernah ngertiin perasaanq. tapi untuk sekarang aku cuman bisa sabar aja. suatu saat nanti kesabaranku udah abis n udah ada pengganti, bakal tak tinggalin dia. itung aja berapa tetes air mataku yang dia bikin. sejumlah itu pula aku akan balas kedia suatu saat nanti…:d/

  13. lins on September 20th, 2009 9:15 am
    Capek punya cowok egois..
    apa2 semuanya dia yg boleh…
    hiks..hiks.. amat tersiksa…

  14. Mamy on November 4th, 2009 10:06 pm
    Gmn cr ngatsi cowk yg ego,Protektif,tp dia dws bwgt.?????????????????????

  15. VICA on November 21st, 2009 12:43 am
    qt sma2 ce yg trskti,co q jg gt..
    hbgnq dtarik ulur g jls,kdag dia syg kdag dia jtuhin q.seolah2 g btuh,q pek ngrasa cm djd’in pembokat,sring bgt dia mta ptus tp q g prnh mw..
    krn q trlalu syg,tp q jg g bs trus2n kyk gni..
    memag bnr cinta it buta,bktiy q sndr ngalamiy..

  16. gUe cuTE on December 19th, 2009 1:54 am
    eEEMmm….!!wO eGoIs Tc Nrt Qu peRLu dKch tAMprn dLU biAr KApoK,,M9e qT sBgx We mW dIbWt SEmeNh2 5 tC cO……….uupSss…bKNe Qu KEjammm…cOyiiiEe,,**

  17. nadina on December 22nd, 2009 10:22 pm
    gue paling buenci ma co pemarah dan sensitif tambah egois…gue kira co kayak gitu tu co banci…dasar calon banci…g semua cewek tu susah di atur malah co tuch yang kurang beradab….dasar co biadab…moga2 nurun ke anaknya

  18. icha on December 26th, 2009 2:03 pm
    hy…w pny cwo yg suka ngatur, smua aturan dia w turutin,tp stiap w ngatur cwo w dia sLLu g mw!!egois’y i2 keras buAng3t w mw cwo w i2 b3rubah tp w g tau hRuzZ b6aiMnA Lg?w s3b3n3r’y bUeeNci bGt ma sIkap’y dia!!w mw ptUzZ ma dia tp w g bZa c0z w dah tHaIIIIaaank bUaaaaaNg3t ma diaa ..!!gMna duNkZz cara ngatasi cwo w yg sprti i2 ……………….??

  19. putry on January 1st, 2010 4:55 am
    haay , akk muw curhat nui ! Akk punya cow, dy tt egois bnget org nyy , suka ngambegg2 , akk gag bs slah dkit dy lngsng mrah2 , akk serba slah deh pkk nyy . Akk btuh saran kalian untug ngatesin sifat dy nui ! ok . . .

  20. Meimey on January 14th, 2010 7:34 pm
    Hai. . . . .ada saran dikit nih dr q. . . !q jg pux cwok yg sprti gtu,tp akhir2 ini udah brubah koq. . . .itu dr kesadaran kta jha,jgan trlalu ikut mau2nya deh. . . !!coba berusaha utk tdak terlalu rapt dch ma co km,kalo co km bwt hal2 yg kmu ga ska,cuek jha,biar lama kelamaan dy sadar n ngarasa kalo km udah ga memperhatikan dy,percya deh,dy pasti bkalan berubah. . . . !itu sdkt tips dr q jha yh?moga brmanfaat.

  21. ade hany on January 25th, 2010 4:52 am
    nama saya hany saya udah berumah tangga 4 thn dan pnya suami yg kasar dan sering maelakukan KDRT sama hany padahlaan saya udah jdi istri yg cukup sabar hemmmm

  22. ade hany on January 25th, 2010 4:56 am
    aku sedih bgt pnya suami yg kasar
    sama aq dan sering melakukan KDRT jujur aq udah tdk sangup hadapi ini semua mau pisah dri dia tpi aku mau numpang dimna sedang kan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar