Sabtu, 25 September 2010

Puisi Surat

Surat

Biasa saja
Aku sengaja mengirimkanmu sepucuk surat
Bukan ingin disebut romantis
Bukan ingin memberimu kejutan
Semata karena aku malu
Aku gagu kalau di depanmu
Lalu, apa yang akan aku ucap jika di depanmu saja aku sudah begitu

Jangan terlalu diambil pusing
Ini hanya sepucuk surat
Tidak pakai pewangi
Tidak bertuliskan kata-kata puitis
Aku bukan penyair
Apalagi pujangga

Lihat kan, tulisanku saja jelek
Semoga bisa dibaca

Gadis, kita seperti sandal jepit. Kau kiri. Aku kanan. Tak akan bisa jika hanya sebelah. Kecuali untuk pengganjal meja. Aku hanya ingin berguna untukmu. Aku hanya ingin kita bersama, selamanya.

Maukah kau menikah denganku?

Jangan temui aku
Balas saja
Aku hanya malu

Dari
Seseorang yang begitu pemalu berkata cinta

thediezone

03092010

Dedi Supendra

Salam puisi cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar