Jumat, 03 September 2010

Antara Tuhanku dan Tuhanmu

Holy Adibz
Antara Tuhanku Dan Tuhanmu

Tuhanku bukan tuhanmu
Tuhanmu bukanlah tuhanku

Tuhanku tuhanku
Tuhanmu bukan tuhanmu
Sesungguhnya tuhanku tuhanmu

Tuhanku tuhan tuhanmu
Tuhanmu bukan tuhan tuhanku

Tuhanku tak sama denganku
Tuhanmu serupa denganmu
Tuhanku tak sama denganmu
Tuhanmu serupa denganku

Aku tak mengangkat tuhanku jadi tuhan
tuhanku tuhan sebelum tuhan-tuhan lain menjadi tuhan
kau mengangkat tuhanmu jadi tuhan
setelah tuhanku menciptakan tuhanmu
dan tuhanmu tunduk akan tuhanku
apakah itu yang kau sebut tuhan ?

tuhanku tak menolak menjadi tuhan
tuhanmu tak sudi menjadi tuhan

tuhanku menciptakanku
tuhanmu tak menciptakanmu
tuhankulah yang menciptakanmu
tuhanku tak sama dengan apa pun jua
tuhanmu sama denganku dan denganmu

tuhanku tak lahir sebagaimana aku lahir
tuhanmu lahir seperti kau dan aku dilahirkan

aku tak mungkin bisa menjadi tuhanku
kau mungkin saja bisa menjadi tuhanmu
akupun mungkin saja bisa menjadi tuhanmu
namun kau tak ’kan bisa menjadi tuhanku
dan tuhanmu tak ’kan pernah bisa menjadi tuhanku

tuhanku tak memuja tuhanmu
tuhanmu menyembah tuhanku
siapakah kini yang harus kau sembah ?

tuhanku bicara dengan bahasa tuhan
tuhanmu bicara dalam bahasaku dan bahasamu
tuhanku berkuasa atas tuhanmu
tuhanmu takut akan tuhanku
tak takutkah kau dengan tuhanku ?

aku takut dengan tuhanku
kau takut dengan tuhanmu
aku tak takut dengan tuhanmu

tuhanku adalah tuhan
tuhanku tuhan tuhanmu
sesungguhnya tuhanku tuhanmu jua
dan tuhanmu bukanlah tuhan

aku menyembah tuhan sesungguhnya
kau bukan menyembah tuhan
berhentilah menyembah tuhanmu
dan sembahlah tuhan yang aku sembah
semoga hidupmu selamat
sesungguhnya aku kasihan padamu

27 Oktober 2009

Salam puisi cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar